Sahabat saya yang baik hatinya, Jika saya berpura-pura menjadi paranormal, yang...

Sahabat saya yang baik hatinya,

 Jika saya berpura-pura menjadi paranormal, yang pertama saya 'terawang' tentang Anda di tahun yang lalu, adalah:

 "Anda akan mencapai banyak hal yang baik, seandainya Anda LEBIH BERANI."

 Berapa banyak rencana yang tidak Anda lakukan, berapa banyak orang yang tidak Anda temui, dan berapa banyak hal baru yang tidak Anda coba - sepanjang tahun lalu, KARENA Anda kurang berani?

 Lalu, mengapakah ada orang yang tidak sepandai kita, tidak setinggi kita pendapatnya, dan tidak sebaik kita pergaulannya, yang lebih berhasil di tahun lalu daripada kita?

 Keberanian bukan masalah persiapan, tapi masalah keikhlasan.

 Keberanian adalah keikhlasan melakukan yang baik.

 Orang yang tidak berani, sebetulnya sama dengan menghindari kebaikan.

 Mungkin itu alasan mengapa hidupnya belum damai dan tidak bebas dari tekanan yang menggelisahkan.

 Ini tahun yang baru. Barukanlah keberanian Anda.

 Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Jika saya berpura-pura menjadi paranormal, yang..., lainnya: