Proyek Pribadi Hari Ini: MEMBEBASKAN PERASAAN DAN PIKIRAN UNTUK NAIK KELAS KEHID...

Proyek Pribadi Hari Ini:
 MEMBEBASKAN PERASAAN DAN PIKIRAN
 UNTUK NAIK KELAS KEHIDUPAN

 Berpikir kecil, takut salah, dan mencemooh nasihat baik, akan mendekatkan seseorang hanya kepada pekerjaan sepele yang hasilnya akan dikeluhkannya.

 Yang kita butuhkan adalah pembebasan pikiran, mencoba nasihat yang telah menghebatkan orang lain, dan ikhlas menerima kemungkinan salah sebagai dampak logis dari upaya untuk berhasil.

 Maka, sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

 Tuhanku Yang Maha Membuka Hati,

 Bebaskanlah perasaan dan pikiranku dari keraguan dan ketakutannya, dan damaikanlah aku dalam menerima dan mencoba nasihat baik, agar aku bersegera bekerja dengan arah yang naik dan menguat.

 Karena sesungguhnya, kehidupan ini tak pernah datar.

 Jika aku tidak sedang naik, aku pasti sedang turun.

 Dan tanda bahwa aku sedang turun, adalah panjang dan bersambungnya keluhan mengenai kelemahan hidupku.

 Maka di hari yang penuh kemungkinan ini, rahmatilah upayaku untuk membebaskan perasaan dan pikiranku dari keraguan dan ketakutannya, agar aku bebas naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi dan lebih kuat.

 Aamiin

 -----------------

 "Semakin besar jumlah jiwa yang meminta, semakin baik kesempatan permintaan itu dikabulkan."

 Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat menuliskan 'Aamin' atau pesan lain, mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita di pagi ini.

 Terima kasih dan salam super,

 Mario Teguh - Loving you all as always.

Proyek Pribadi Hari Ini: MEMBEBASKAN PERASAAN DAN PIKIRAN UNTUK NAIK KELAS KEHID..., lainnya: