Proyek Pribadi Hari Ini: BEBAS DARI PEMBATASAN OLEH ORANG LAIN Sahabatku yang b...

Proyek Pribadi Hari Ini:
 BEBAS DARI PEMBATASAN OLEH ORANG LAIN

 Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

 Tuhanku Yang Maha Penyayang,

 Mudah-mudahan Engkau bangga dengan upayaku untuk menjadi pribadi yang besar di masa depan.

 Dan semoga juga Engkau bangga dan merestui upayaku untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri dari keraguan dan cemooh orang lain atas impian dan rencanaku.

 Karena,

 Batasan yang ditetapkan oleh orang lain kepadaku, tidak akan membatasiku, jika aku tidak menerimanya sebagai batasan.

 Batasan mereka, bukanlah batasanku.

 Maka aku akan belajar dan bekerja untuk melampaui yang selama ini dianggap oleh orang lain dan oleh diriku sendiri, sebagai yang tidak mungkin.

 Wilayah yang mungkin adalah tanggung-jawabku, dan semoga Engkau memasukkan aku ke wilayah yang tidak mungkin bagi banyak orang, tapi yang dengan sangat mudah - mungkin bagiMu.

 Maka aku mohon Engkau mentenagai ketegasanku hari ini, untuk bebas dari pembatasan orang lain.

 Tuhan, bebaskanlah aku untuk menjadi jiwa yang mengangkasa dalam langit kedamaian, dan berdiri kokoh dalam kewenangan yang anggun, dan yang tetap bersujud dengan hati yang manja kepadaMu.

 Sesungguhnya, jika aku dekat denganMu, maka yang mungkin bagiku terbuka luas.

 Aamiin

 -----------------

 "Semakin besar jumlah jiwa yang meminta, semakin baik bagi yang meminta."

 Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat menuliskan 'Aamin' atau pesan lain, mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita di Senin pagi pertama tahun yang baru ini.

 Terima kasih dan salam super,

 Mario Teguh - Loving you all as always.

Proyek Pribadi Hari Ini: BEBAS DARI PEMBATASAN OLEH ORANG LAIN Sahabatku yang b..., lainnya: