Sahabat saya yang baik hatinya, Apakah Anda berkenan mengijinkan saya untuk kur...

Sahabat saya yang baik hatinya,

 Apakah Anda berkenan mengijinkan saya untuk kurang serius sedikit, kali ini?

 Ini tadi saya tertawa membaca posting unik dari sahabat kita, Ibu Felani Oktavia Alvin:

 Cara menghadapi pasangan yang gaptek:

 1. Dekati dan beri senyuman
 2. Pandang matanya dengan penuh kasih
 3. Dekatkan mulutmu ke telinganya
 4. Bisikkan dengan penuh perasaan: "NDESOOOO..."

 Hmm … cara cinta memang beragam dalam keindahannya.

 Mario Teguh - Loving you all as always

 ----------------

 Terima kasih Ibu Felani yang baik hatinya,

 Tetaplah menjadi jiwa ceria yang membahagiakan sesama.

 Salam sayang dari Ibu Linna dan saya,

 Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, Apakah Anda berkenan mengijinkan saya untuk kur..., lainnya: