Sahabat saya yang baik hatinya, Terima kasih atas kiriman links dari segment St...

Sahabat saya yang baik hatinya,

 Terima kasih atas kiriman links dari segment Standup Comedy di Metro TV menjelang awal tahun 2012 yang lalu.

 Saya juga tertawa menyaksikan diri saya sendiri, yang agak lain dari biasanya di MTGW.

 Kehadiran saya saat itu bukan untuk melucu, tapi untuk memuliakan para sahabat saya - The Super Comics, yang setia bekerja untuk membahagiakan kita semua.

 Untuk yang belum menyaksikan episode tersebut, beberapa sahabat dan Ibu Amaliyah Mahmudati telah berbaik hati mengirimkan link dari videonya di

 http://www.youtube.com/watch?v=fY9n972G3JY

 Uploaded by beritaunik on Dec 31, 2011
 Uploaded by http://www.indonology.com/

 Terima kasih atas persaudaraan dan persahabatan yang indah ini.

 Semoga Tuhan melancarkan pelaksanaan dari semua rencana kita di tahun yang baru ini.

 Tuhan … kami sudah rindu sekali memuliakan orang tua dan saudara dengan kehidupan yang sejahtera dan penuh keceriaan.

 Penuhilah kerinduan hati kami.

 Aamiin

 ----------------

 Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Terima kasih atas kiriman links dari segment St..., lainnya: